Friday, June 19, 2015

The Flash Season 1 Episode 02 Subtitle Indonesia


Episode kedua yang berjudul 'Fastest Man Alive' menceritakan saat Barry menemani Iris dalam acara universitas yang diadakan untuk memberikan penghormatan pada ilmuwan Simon Stagg. Namun tiba-tiba terdapat 6 pria bersenjata menghancurkan acara tersebut, Barry pun berubah menjadi The Flash dan berusaha menghentikan aksi kejahatan.

Meskipun berhasil menyelamatkan semua orang yang ada di sana, namun sayang sang pahlawan pingsan saat akan menangkap para penjahat tersebut, akibatnya ia pun merasa frustasi. Kemudian Dr. Wells, Caitlin, Cisco, berushan. Dr. Wells, Caitlin and Cisco berjuang untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Barry hingga bisa tiba-tiba pingsan.

Namun justru Joe bertindak keras karena ia merasa Barry telah main hakim sendiri dan membahayakan nyawanya. Barry pun menyadari bahwa para penembak tersebut bukanlan manusia biasa, tapi merupakan metahuman bernama Barry Danton Black, yang mampu melipatgandakan tubuhnya. Sementar Iris makin penasaran "red streak" siapakah The Flash ini.
sumber : detik.com


Genre: Action, Adventure, Drama
Durasi: 40 menit
Kualitas: HD TV
Aspek Rasio: 16:9
Format: MP4
Subtitle: Indonesia

Screenshot:

Download The Flash Season 1 Episode 02 "Fastest Man Alive":

Download Subtitle The Flash Season 1 Episode 02 "Fastest Man Alive":

Artikel Terkait